@Indah itu siapanya Toni?

@Indah itu siapa? Mungkin terbesit beberapa jawaban dari pembaca terutama ruang lingkup UIN Imam Bonjol Padang, mulai dari teman KKN, teman lokal, sampai kak senior. Dengan adanya simbol at (@) rujukan kita bermakna orang, iya simbol at itu kugunakan karena sesuai besitan jawaban ternyata yang bernama Indah itu juga nama teman KKN, teman lokal, sampai kak senior saya kak Indah, tetapi saya tidak tag beliau-beliau tersebut karena orang hebat-hebat bagiku dan saya tidak memakai fitur tag YouTube yang ntah sejak kapan ada kenapa tidak dibuat saat ku meResing saja😅.

Baiklah mungkin segitu dulu saya lansung ke captionnya saja;

1. Ref Kukatakan dg @Indah

"https://youtu.be/X9Q0XKgENk4 Ref Kukatakan dg @Indah Iya benar sesuai judul bercerita tentang seseorang yang kubenarkan, tapi dia bangga dengan kebenarannya, dengan kebenarannya dia menjatuh²kan saya, Dariku katakan dengan indah. Tony Martin 1711010050 #KKN-DR"

Bermula dari sini ya, awalnya karena pekerjaan serba dari rumah dan sayapun KKNnya dari rumah sehingga untuk memakai kouta dari kampus kugunakan untuk BERBAHASA, iya prodiku di kampus bidang BAHASA.

2. Topeng @Indah

"https://youtu.be/PL_bqKoyRwo Topeng @Indah, lanjut cerita dari temanku yang tidak jelas, padahal mudah saja kalau benci bilang benci kalau rindu bilang rindu, jangan ketika benci pakai topeng rindu. Ingin berbicara dgku? Tapi buka dulu topengmu, #KKN-DR"

Selalu memakai hastag KKN menyatakan pembuatannya saat KKN.

3. @INDAH DIBELAKANGKU

"https://youtu.be/gTKlDRcI7W8 @INDAH DIBELAKANGKU, Walau bosan melanda setidaknya kubisa cerita, Padahal sudah kuanggap dia bagaikan saudara, Kenapa dia bertingkah layaknya musuh yang nyata, Sudah kubilang jangan ikuti prasangka, Karena dalam sebagian prasangka ada dosa, Sudah sampai padamu ilmunya?, Kalo begitu kubilang dan catat ya; "Prasangka Sedusta-dusta Berita" ~Tony Martin #KKN-DR"

Nominal yang kugunakan tiga (3) seperti playslist Resing awalnya playlist Ref Kukatakan dg @Indah tiga juga rencana tapi rasanya belum cukup🤔.

4. @Indah Sendiri

"https://youtu.be/EhFu9RQbndg Kukira ceritanya udah selesai eh nyambung, Jangan bohongi diri sendiri, Karena sendiri itu sepi, Kebenaran dalam kebersamaan, Bukan dalam kesendirian, Karena serigala hanya menerkam domba yang sendirian, @Tony Martin #KKN-DR"

Karena Sally itu orang kayaknya lebih cocok @Indah disebutkan.

5. Diatas @Indah

"https://youtu.be/YITgi2KHVb0 Carito e dak sampai dw🤣🤣"

Agak puyeng tiba di lagu ini🤣.

6. Ada apa dg@Indah

"https://youtu.be/y458CnhVMcY Bercerita tentang perempuan yang tidak pernah berubah buktinya kemarin dia marah sekarang dia marah besoknya dia marah lagi, Mengapa perempuan tidak mencontoh kami; "Kemarin dimarahi perempuan, sekarang memaafkan perempuan, besok melupakan kesalahan perempuan"~ Tony Martin #KKN-DR"

Support dari @bg Rahmat Riwaldi😂 tapi cocok pulo raso e, lumayanla agak baa e bg😆.

7. Menghapus jejak @Indah

"https://youtu.be/9eR35l4ZUaA

Kayaknya ini yang terakhir,

Kesimpulannya urusan perempuan itu gampang,

Tidak suka tinggalkan jangan tertipu dengan kecantikan,

Karena kecantikan bukan patokan,


@Tony Martin

#KKN-DR"

Iyak ini emang terakhir dan sekarangpun hari terakhir KKN, dan ini kupersembahkan pada bapak Dr. Danil M.Ch, M.Hum selaku DPL kami, jadi kalo untuk pembaca sebagai jawaban judul yang penulis buat adalah judul awal kukatakan dengan indah dan semuanya adalah kubuat sebagai karya KKN-DR dari sisi bahasa dan sedikit sastra tapi saya akui kekurangannya masih banyak terutama karangan ini openmind terpikir dibuat begitu.

Komentar